Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Author Details

Live Persib Vs Persis Solo Hari Ini

Persib Bandung Bertemu Persis Solo, Saksikan Siaran Langsungnya!

Dua Link Live Streaming untuk Penggemar

WEB BANDUNG PRFMNEWS - Penggemar sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan laga antara Persib Bandung vs Persis Solo melalui dua link live streaming pada hari ini. Pertandingan yang merupakan lanjutan Grup A Piala Presiden 2024 itu akan disiarkan secara langsung di Vidio dan Indosiar.

Bandung, PRFM - Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo akan mempertemukan dua tim kuat di Grup A Piala Presiden 2024. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

LINK LIVE STREAMING

Bagi yang ingin menyaksikan laga panas ini secara langsung, bisa mengakses dua link live streaming berikut:

Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan 10 poin, sedangkan Persis Solo berada di peringkat ketiga dengan 7 poin. Kemenangan dalam laga ini akan memastikan langkah Persib Bandung ke babak berikutnya.

Saksikan duel sengit antara Persib Bandung vs Persis Solo secara langsung melalui link live streaming yang disediakan. Dukung tim favorit Anda dan jangan lewatkan aksi-aksi menegangkan di lapangan!


Komentar